Penasaran bagaimana cara menarik perhatian dia? A good start is finding out his zodiac sign

CungukBlogger ~ Ada alasan kenapa teknik menggoda disebut sebagai sebuah seni. Ya, tidak semua orang dilahirkan dengan bakat ini sehingga teknik ini bisa berhasil dan bisa juga gagal. Jika Anda bukan perayu ulung, why not let the stars help you with your flirt? Temukan tekniknya berikut ini.

CAPRICORN (22 Des – 19 Jan)
Pria Capricorn adalah seorang organisator. Pegang kendali sesi ngedate Anda, mulai dari menentukan lokasi kencan hingga memutuskan untuk menciumnya di akhir kencan.


AQUARIUS (20 Jan – 18 Feb)

Pria Aquarius mudah jatuh hati pada wanita dengan fisik menarik namun juga terlihat smart. Jadi beruntunglah Anda bila tergolong wanita seperti ini, just be yourself then.

PISCES (19 Feb – 20 Mar)
Pria Pisces yang misterius juga menyukai wanita dengan sisi misterius. Jadi jangan terlalu blak-blakan, biarkan ia penasaran hingga akhirnya terpikat dengan Anda.

ARIES (21 Mar – 19 Apr)
Sosok Aries yang berani menyukai wanita berkepribadian bold. Jika Anda berani beragumen dengannya, si dia akan tertantang dan ingin mendekati Anda lebih lagi.

TAURUS (20 Apr – 20 Mei)
Pria Taurus lebih peka dari zodiak lainnya karena kelima indranya sangat sensitif. Jadi cara yang tepat untuk memikatnya adalah dengan tampil rapi dan wangi.

GEMINI (21 Mei – 20 Jun)
Pria Gemini benci rasa bosan. Jadi penting untuk tampil ceria di depannya. Berikan satu kalimat yang bisa membuatnya tertawa, pasti ia langsung terpesona.

CANCER (21 Jun – 22 Jul)
Pria Cancer mungkin menjadi satu-satunya ‘bintang’ yang romantis. Beri dia perhatian-perhatian kecil dan jangan kaget bila ia akan terus memikirkan Anda.

LEO (23 Jul – 22 Agt)
Untuk membuat pria Leo terus berpaling kepada Anda kuncinya adalah bersikap percaya diri. Tidak ada yang lebih seksi dari wanita yang tahu apa yang diinginkannya.

VIRGO (23 Agt – 22 Sept)
Pria Virgo suka berada di lingkungan yang bersih, rapi, dan nyaman. Jadi sesekali sibakkan rambut Anda yang wangi atau pamerkan kuku Anda yang rapi di hadapannya.

LIBRA (23 Sept – 22 Okt)
Pria Libra senang berdiskusi dan mendapat opini dari sudut pandang yang berbeda. Goda dia dengan mengangkat isu terhangat dan beri pendapat Anda sejujurnya.

SCORPIO (23 Okt – 21 Nov)
Anda harus buang jauh-jauh rasa malu dan tunjukkan bahwa Anda memang tertarik pada seorang Scorpio. Beri dia pujian dengan menatap matanya langsung.

SAGITARIUS (22 Nov – 21 Des)
Sagittarians are easily seduced with humour. Jika Anda bisa sekali saja membuatnya tertawa berkat kalimat witty Anda, si dia pasti ingin terus berada di dekat Anda.
 
Scorpio is the Sexiest!

Sebuah polling yang dilakukan oleh statisticbrain.com terhadap 131 wanita di Kanada menyatakan bahwa pria Scorpio adalah yang terseksi dibandingkan zodiak lainnya karena mereka misterius, secretive, namun bisa berubah seductive dan romantis.
Previous
Next Post »