Menghilang secara tiba-tiba ini tidak hanya berlaku untuk hubungan, tapi juga dalam setiap kesempatan!


Kasus: Pesta di Klub
Anda dan teman-teman hangout di klub baru yang sedang hip. Ternyata Anda berkenalan dengan seorang pria di klub tersebut. Berawal dari obrolan yang nyambung, Anda dan pria ini sepakat untuk pindah tempat agar bisa mengobrol dengan lebih dekat dan leluasa. Haruskah Anda menganggu kesenangan teman-teman yang sedang berpesta untuk pamit?

Apa yang harus dilakukan? GOODBYE
Berniat untuk langsung meninggalkan klub bersama pria yang baru dikenal tanpa memberitahu teman-teman terlebih dahulu? Buang jauh-jauh pikiran tersebut, babes. Jika Anda pergi secara tiba-tiba tanpa diketahui dengan stranger, bisa saja Anda mengalami skenario buruk. Kalau Anda memang ingin pindah tempat, beritahu teman-teman kemana dan dengan siapa Anda pergi. Pastikan ponsel Anda aktif dan bisa dihubungi, in case something happens.

Kasus: Pendamping Dadakan

“Temenin gue dong, nggak ada teman, nih, di acara ini,” ujar salah satu teman yang merajuk minta ditemani ke sebuah event. Dengan harapan ada makanan gratis, Anda pun menyanggupinya. Betapa sebalnya ketika sampai di sana teman Anda malah sibuk mengobrol dengan orang lain dan tidak berusaha mengenalkan Anda kepada siapapun.

Apa yang harus dilakukan? GHOSTING
Ditinggalkan sendirian di tempat yang orang-orangnya tidak Anda kenal memang mengesalkan. Jika Anda punya aktivitas yang lebih menyenangkan, tak ada salahnya segera menghilang dari tempat tersebut.
Previous
Next Post »